Eputi (02)

posted in: Studio | 0

Baju Pengantin (02)

Ini tentang cerita dibalik layar,

Pasang payet termasuk kerjaan finishing paling menyita waktu, terutama bila dikerjakan sendiri, tapi mendelegasikan pekerjaan seperti ini pada yang bukan ahlinya juga terasa kurang ‘mitayani’, dan bisa-bisa malah jadi ribet, karena pekerjaan ini butuh totalitas, harus dengan sepenuh hati, telaten, dan kreatif. Bagian terakhir itu yang paling membutuhkan keahlian yang biasanya terukur dengan sedikit dan banyaknya ‘jam terbang’.

singkat cerita akhirnya kelar dech….tepat waktu!! btw….betul juga ya bila ada yang mengatakan bahwa seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan bila dikerjakan oleh orang lain…..wkwkwk

Ketika berjibaku membuat baju pengantin sendiri, mendesign serta memilih bahan dan menjahit sendiri, setiap detail dirancang dan dikerjakan sendiri…..ada sesuatu rasa yang hanya bisa dirasakan sendiri pula.

Menjelang hari H, terhinggapi sedikit rasa was was akankah sesuai ekspektasi??? dann…. Alhamdulillah bukan saja tidak mengecewakan tapi bahkan sangat layak, bahkan memukau…

Sebagai “orang dibelakang layar” cukup merasa lega, dan ketika sekaligus sebagai orang yang harus didepan layar maka hanya syukur yang terpanjatkan.

Karena apapun yang dirasakan semuanya tersembunyi….

kodeproduksi:20202020